Tuesday 9 December 2014

Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet


*this post is written in Bahasa

Setelah capek beraktivitas seharian, pasti deh pengen langsung naik ke atas kasur dan tidur sampai pagi. Enak banget, memang. Tapi.... jadi nyesel deh kalau tiba-tiba pas bangun besok paginya langsung muncul jerawat di wajah kita. Membersihkan wajah dari segala makeup dan kotoran yang sudah menempel seharian memang mau nggak mau harus kita lakukan. Tapi, kadang males banget harus pergi ke wastafel buat cuci muka, belum juga kalau harus pake makeup remover yang macem-macem jenisnya.

Therefore, cleansing sheets will always be a perfect option to a lazy girl like me.
So, this time I want to share my opinions about my first cleansing sheet, Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet.



Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet dikemas dalam packaging yang menyerupai tissue basah pada umumnya. Kemasannya yang mungil pas untuk dibawa travelling. Didalamnya terdapat 10 lembar cleansing sheets yang ukurannya standar seperti tissue basah lain. You can purchase this at nearest drugstore for approx IDR 20.000.

Cleansing sheet ini mengklaim dapat : (1) Mengangkat make up dengan segera bahkan maskara tahan air sekalipun; (2) Mengandung bahan pembersih “cleansing oil” yang ringan dan lembut; dan (3) Tidak mengandung alkohol sehingga kelembaban alami kulit tetap terjaga.


Pada foto di atas aku meng-swatch bb cream, waterproof eyeliner, eyeshadow, dan lipstik. Seperti yang dapat dilihat pada foto diatas, dengan beberapa kali usap, makeup dapat dihilangkan dengan cukup bersih.

Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet cukup ampuh untuk membersihkan makeup sehari-hari yang ringan. Untuk makeup yang lebih tebal dan "berat", perlu digosok-gosok dengan lebih keras agar bisa bersih sempurna. Tapi, menurutku lebih baik lagi kalau kita lanjutkan dengan facial wash

Karena mengandung essence oil, cleansing sheet ini nggak membuat kulitku yang kering jadi semakin kering tapi juga nggak terasa lengket seperti cleansing cream. Produk ini juga tidak membuat kulitku iritasi setelah beberapa kali pemakaian.


Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet cukup ampuh untuk membersihkan makeup ringan dan nggak membuat kulitku terasa kering. Dengan ukurannya yang mungil dan compact, nggak perlu ribet bawa pembersih makeup yang kemasannya  besar dan berat. Cocok untuk kamu yang ingin praktis ketika travelling. Tapi untuk penggunaan sehari-hari, aku rasa lebih enak pakai yang ukuran besar karena pasti akan lebih hemat.

+ Fuss-free
+ Not drying
+ Not breaking me out
+ Travel friendly
- Only removing light makeup

******


PS. This product was sent to me by yukcoba.in team for review purpose, but that does not affect my 100% honest opinion.


*****

What's your favorite cleansing product?

Cheers, 


FIND ME ON:

4 comments:

  1. hai Lova, lama juga ga baca postmu yah ..
    cleansing wipes emang praktis banget, ak br coba yg shikada tapi klo biore blm prnh hehe ..

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai widya, iya nih belakangan ini lagi sibuk banget :(
      yup praktis banget apalagi kalo lagi males-malesnya ngebersihin muka, hehe. wah kalo shikada menurut kamu bagus ngga? pengen nyobain cleansing wipes yang lain :D
      anyway makasih yaa udah mampir :)

      Delete
  2. aku sering lihat biore ini, tapi belum pernah coba hehe
    sayangnya aku masih harus double cleansing yah biar lebih bersih, kirain pas udah diusap langsung bersih hehe
    tapi lumayan lah kalo buat dibawa pas jalan2 atau kerja outdoor
    nice review yaah :)
    i've been follow your blog, feel free to follow back :)

    destywidy.blogspot.com

    ReplyDelete

Thank you for visiting and reading my blog!
Feel free to leave any comments and/or follow my blog. I read and appreciate every comments and I will reply them as soon as possible. Just make sure you check back my reply.
If you want me to check out and/or follow back your blog, just let me know your blog links. :)